Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 07/Kemayoran Bantu Pendistribusian Bantuan Kemensos RI

Babinsa Koramil 07/Kemayoran Bantu Pendistribusian Bantuan Kemensos RI

Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Babinsa Koramil 07/Kemayoran Serka A. Fauzi dan Sertu Agus Rajikan bersama Tiga Pilar Kecamatan Kemayoran membantu pendistribusian paket bantuan Sembako dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI di masing-masing wilayah binaanya, Kamis (16/4/2020).

Bantuan tersebut diantar sampai kerumah-rumah penduduk oleh driver ojek online (Ojol) yang telah bekerjasama dengan BNPB, para Babinsa memonitor dan membantu kelancaran pendistribusian bantuan tersebut.

Serka Ahmad Fauzi membantu distribusi di wilayah Kelurahan Serdang sedangkan Sertu Agus Rajikan membantu distribusi bantuan di wilayah Kelurahan Cempaka Baru.

Sertu Agus Rajikan Menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan nontunai dari Kemensos Per Triwulan bagi warga yang tidak mampu atau terdampak Covid-19.

“Pendistribusian berjalan lancar, karena data yang ada valid dilapangan sehingga para driver Ojol dengan mudah mencari lokasi mereka”, jelas Sertu Agus.

Hal senada disampaikan juga oleh Serka A. Fauzi, “Masyarakat penerima bantuan sangat bersyukur atas dukungan Kemensos untuk menunjang kehidupan mereka dimasa Pandemi ini, harapan mereka situasi segera membaik dan bisa belerja kembali”, tutup Serka A. Fauzi.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …