Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 07/Kemayoran Bersama Tiga Pilar Tegakkan Aturan PSBB

Babinsa Koramil 07/Kemayoran Bersama Tiga Pilar Tegakkan Aturan PSBB

Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Babinsa Koramil 07/Kemayoran Serda Sitorus dan Serda Nurdin bersama unsur Tiga Pilar memberikan himbauan kepada pengguna jalan di Jln. Inspeksi Kali Item ITC Cempaka Mas, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/4/2020).

PSBB Hari ke Empat ini masih banyak warga yang belum menggunakan masker, hal ini membuat tim patroli Chek Point Kemayoran melaksanakan penegakkan aturan, warga yang kedapatan tidak menggunakan masker diberhentikan sejenak oleh petugas dan diminta untuk segera memakai masker.

“Kami mohon kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah yang telah diterapkan guna menjaga pribadi masing-masing dari Covid-19, maka warga diwajibkan menggunakan masker”, Jelas Serda S. Nurdin

Tentunya dengan bahasa dan perilaku yang humanis tim patroli menghimbau pengguna jalan untuk tertib melaksanakan physical distancing serta menggunakan masker saat berkendara. Kesadaran masyarakat merupakan kunci penerapan PSBB, aparat yang bertugas merupakan unsur pendukung kesuksesan pelaksanaan PSBB. “Dilihat atau tidak tetap gunakan masker ya bapak dan ibu”, tutup Serda Sitorus.

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …