Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 07/Curug Pantau Pendistribusian Beras Raskin

Babinsa Koramil 07/Curug Pantau Pendistribusian Beras Raskin

Sertu Subarno dan bhanbinkamtibmas Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Koramil 07/Curug Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr melaksanakan pemantauan pendistribusian beras Raskin di Kantor Desa Kadu jaya, Jl Raya STIP Curug, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Kamis ( 11/01/2018).

Wilayah Kecamatan curug terutama di wilayah kadu jaya yang banyak tempat usaha dan pabrik-pabrik ternyata masih ada warga yg masuk kategori miskin, hal itu dapat di lihat dari banyak nya jumlah beras yg di terima dari bulog untuk masyarakat miskin di wilayah desa kadu jaya.

Staf desa yg membidangi Raskin Romdoni mengatakan di Desa kadu jaya mendapat kiriman beras dari bulog sebanyak 4,2 ton yang mana stiap kepla keluarga menerima sebanyak 15 kg, beras tersebut akan di distribusikan kepada masyarakat yang sudah di data dari pihak desa dan masuk dalam kategori miskin.

“Babinsa mengharapkan agar pendistribusian beras raskin supaya di berikan kepada masyarakat yang betul-betul membutukan dan sudah terdata di desa jangan sampai orang yang mendapatkan beras raskin karena kedekatan dengan staf di desa. Untuk itu perlunya pemantauan dari Babinsa Koramil 07/Curug,”ujarnya.

Dengan adanya pemantauan tersebut otomatis penyaluran beras Raskin akan sampai ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan tepat sasaran.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …