Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Cakung Berikan Pengarahan Tertib Berlalulintas Pengemudi Ojek Online

Babinsa Koramil Cakung Berikan Pengarahan Tertib Berlalulintas Pengemudi Ojek Online

Kodam Jaya – Jakarta. Sertu Rahmadi Babinsa Koramil 06/Cakung melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada pengemudi ojek online di wilayah binaannya di RT 005/RW 07, Kelurahan Jatinegara, Cakung, Kamis (22/7).

Dengan maraknya kendaraan online yang beroperasi di jalan dan persaingan dalam kendaraan online itu sendiri, sebagai Babinsa yang mengayomi warga binaanya, tidak ada salahnya memberikan pesan tips menjaga keamanan berlalu lintas.

Sertu Rahmadi menyampaikan kepada para ojek online di wilayah binaanya agar selalu mematuhi semua rambu-rambu lalu lintas, melihat marka jalan,  melengkapi surat-surat, kelengkapan pengamanan diri dan hindari persaingan saat berkendaraan jangan bersaing saat berkendaraa dan lengkapi surat- surat kendaraan.

“Kepercayaan masyarakat kepada transportasi online, khususnya ojek online, harus dijaga dengan cara meningkatkan pelayanannya menjadi lebih baik. Jaga keselamatan penumpang dengan berdisiplin di jalan. Hal ini penting dilakukan agar masyarakat tidak merasa kecewa dan tetap menggunakan ojek online,” tegas Sertu Rahmadi

“Adanya peristiwa kriminal yang melibatkan pengemudi transportasi online di wilayah lain, jangan sampai terjadi di wilayah Cakung. Kepercayaan dan kepuasaan penumpang penting untuk selalu dijaga,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan pengemudi ojek online Rahmat mengapresiasi langkah dan perhatian yang diberikan oleh Koramil 06/Cakung dan mengucapkan “Terima kasih atas perhatian dan pesan yang disampaikan dan kami juga siap bersinergi dengan TNI, khususnya Koramil 06/Cakung,” tegasnya.

Check Also

Koramil 07/Pondok Aren Gelar Operasi Yustisi di Jurang Mangu

Kodam Jaya – Tigaraksa. Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19, Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tgr …