Home / Bilik Prestasi / Babinsa Koramil Cengkareng Raih Juara III Lomba Adzan TNI-Polri

Babinsa Koramil Cengkareng Raih Juara III Lomba Adzan TNI-Polri

Kodam Jaya – Jakarta Barat.  Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat patut berbangga dengan Sertu Sapran Hasibuan, sebab dirinya telah mengharumkan nama Koramil dan Kodim dengan meraih Juara III dalam lomba adzan yang diadakan Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503/Jakarta Barat, Selasa (8/5/18).

Dari penilaian tiga juri, Sertu Sapran Hasibuan mendapatkan total nilai 484 dan berada diurutan ketiga di bawah Bripka Deky dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat yang berada diurutan pertama dan Briptu Rizky dari Polsek Kalideres diurutan kedua. Sedangkan tiga juri dimaksud adalah Ustadz Rosidi dan Ustadz Abdul Hakim dari Dewan Masjid Indonesia serta Kompol Heru Julianto, Kasi Pengawas Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya, ketiga pemenang bersama peserta lain yang berjumlah 25 orang dari Kodim dan Polres ini, telah menunjukan kemampuan mengumandangkan adzan di Masjid Baitur Rohmah Polres Metro Jakarta Barat, Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah.

“Masih banyak rangkaian kegiatan menyambut bulan Ramadhan. Ada lomba khotib dan lomba qori. Nanti kita pun akan adakan buka puasa Polri-TNI dengan kaum marjinal di bawah kolong jembatan serta yatim piatu,” ujar Kombes Pol Hengki Haryadi, Kapolres Metro Jakarta Barat saat menutup lomba tersebut.

Sementara, Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Andre Henry Masenggi memberikan selamat kepada seluruh peserta, terutama bagi yang meraih juara. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri yang semakin baik. “TNI-Polri bersinergi tidak hanya di medan tugas saja, namun dalam segala bidang. Kalah menang adalah biasa, yang penting TNI-Polri tetap solid dalam mengembang tugas negara,” tandasnya.

Check Also

SMK Karya Guna Bakti I, Terbaik Lomba PBB Piala Sinergitas Tiga Pilar Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi. Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kapolrestro Bekasi Kota Kombes …