Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Kranji Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Babinsa Koramil Kranji Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Babinsa Kelurahan Jaka Setia, Pelda Dalimun anggota Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Musolla Almijrad Jl. Manggis, Kp. Poncol Bulak, RT 03/RW 17, Kel.Jaka Setia, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sabtu malam (30/01/2021).

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dihadiri pula KH.Abdul hadi, KH.Ainul Yaqin, Habib Abdullah bin Ali Bin Shaleh, Habib Ahmad, Ketua RT (Samen), Ketua RW (Nanin), Babinsa Pelda Dalimun dan Bimaspol (Aiptu Fatullah) serta Warga Masyarakat.

Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dengan mengangkat tema “Meneladani Akhlak Rasulullah Nabi Muhammad Saw sebagai bekal membangun pribadi yang unggul”.

Dalam peringatan Maulid kali ini sedikit berbeda dengan di tahun tahun sebelumnya, karena adanya virus Corona saat ini masih mewabah sehingga dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw, dengan mengedepankan protokol kesehatan. memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki masjid guna mencegah penularan virus tersebut.

“Danramil berharap, diacara peringatan Maulid ini, dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat meneladaninya, lanjut Danramil, Babinsa selain menghadiri acara Maulid tersebut, juga sambil meghimbau tentang protokol kesehatan”. Pungkas Danraml. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Kodim 0501/JP BS Laksanakan UTP Teritorial Dan Inteljen

Kodam Jaya – Kemayoran Jakarta Pusat. Kodim 0501/JP BS menggelar Uji Terampil Perorangan bidang Teritorial …