Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Senen Beri Pemahaman Tentang Situasi Yang Terjadi Saat Ini

Babinsa Koramil Senen Beri Pemahaman Tentang Situasi Yang Terjadi Saat Ini

Kodam Jaya – Jakarta. Babinsa Koramil 03/ Senen Pelda sutomo bersama Kapospol Senen Iptu Giyono dan Bimaspol Senen Aiptu Maskur berikan pemahaman tentang situasi saat ini kepada siswa SMA Muhammadiyah 1 di Jalan Kramat Raya No. 49 Senen Jakarta Pusat, Jumat (27/9/19).

Sutomo mengatakan kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan pencerahan dan pemahaman. “Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan pencerahan dan pemahaman kepada siswa – siswi SMA 1 Muhammadiyah tentang situasi yang saat ini memanas dan menjadi trending topic di media sosial,” imbuhnya.

Sutomo mengajak seluruh siswa – siswi SMA 1 Muhammadiyah untuk berfikir bijak sebelum bertindak.” Saya mengajak siswa – siswi SMA 1 Muhammadiyah untuk berfikir bijak sebelum bertindak, tidak mudah terprovokasi dan tersulut emosi, apa lagi ikut berunjuk rasa, bukan karena mengekang hak demokrasi namun adik – adik memiliki tugas yang lebih penting yaitu belajar demi masa depan,” jelasnya.

Kapospol Senen Iptu Giyono menambahkan agar para siswa menjauhi penyalah gunaan narkoba dan selalu tertib berlalulintas.”Para siswa agar menjauhi penyalahgunaan narkoba, selalu tertib berlalu lintas, dan patuhi hukum agar tercipta masyarakat yang tertib serta lingkungan yang aman,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Siti Komariah menyampaikan apresiasi kepada Pelda Sutomo dan Iptu Giyanto atas kunjungan ini. “Terima kasih kepada Bapak Pelda Automo dan Iptu Giyanto atas kunjungannya, ini masukan positif yang sangat dibutuhkan siswa untuk menjadi fokus dengan materi pembelajaran,” ujarnya.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …