Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Tanjung Priok Bersama Kapospol Himbau Pekerja TKBM Gunakan Masker

Babinsa Koramil Tanjung Priok Bersama Kapospol Himbau Pekerja TKBM Gunakan Masker

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU, Sertu Selamet Riyadi bersama Kapospol Pelabuhan Pelni berikan himbauan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan bertempat di Pelabuhan Pelni Jl.Padamarang Kel. Tg.Priok Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Selasa (01/09/2020).

“Himbauan protokol kesehatan tersebut di tujukan bagi Tenaga Kerja Bongkar muat (TKBM) yang ada di sarana transportasi laut khususnya Pelabuhan Pelni agar selau menggunkan masker karna di sinyalir masih banyak Pekerja TKBM yang tidak menggunakan masker dan mengabaikan Protokol Kesehatan ”, tutur Sertu Slamet.

Melihat hal tersebut Kami beserta Kapospol Pelabuhan Pelni Iptu Hery selaku petugas Covid-19 segera bertindak cepat menghimbau dan memberi teguran kepada para pekerja TKBM agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

Harapan kami setelah adanya himbauan dan teguran tersebut para pekerja TKBM akan mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah seperti mencuci Tangan dengan sabun Anti septik,selalu menggunakan masker dan selalu menjaga Jarak sesama pekerja, imbuh Slamet.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan para pekerja TKBM yang ada di pelabuhan Pelni maupun warga yang kekuar dan masuk DKI Jakarta dapat terhidar dari Wabah Virus Covid -19, pungkasnya.(Sumber Pendim 0502/JU).

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …