Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Teluk Naga Bantu Baksos Pembagian Sembako

Babinsa Koramil Teluk Naga Bantu Baksos Pembagian Sembako

Kodam Jaya – Kab. Tangerang. Babinsa Desa Tanjung Burung Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa Pelda Jaja Atmaja dan Koptu Suparman turut membantu dan membagikan sembako gratis saat kegiatan Bakti sosial (Baksos) di Vihara Ata Naga Trimukti Kampung Kandang Genteng RT.06 RW.03 Desa Tanjung Burung, Kec. Teluknaga, Kab. Tangerang, Sabtu (14/4/18).

Menurut Pelda Jaja Atmaja, Baksos pembagian sembako gratis tersebut terselenggara atas kepedulian PT. Helios Capita di Vihara Ata Naga Mukti untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin di sekitar Vihara Ata Naga Trimukti dan demi kelancarannya, panitia meminta bantuan Babinsa, Ketua RT dan Ketua RW.

“Baksos pembagian 150 paket sembako ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kurang mampu di sekitar Vihara, Alhamdulillah prosesnya lancar,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia pembagian sembako gratis, Suwandi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 01/Teluk Naga yang turut membantu kelancaran kegiatan Baksos tersebut.

Check Also

Peduli Pada Warga Yang Masih Di Jalan, Tiga Pilar Sawah Besar Bagikan Takjil

Kodam Jaya – Sawah Besar Jakarta Pusat. Serda Heru Babinsa Koramil 02/Sawah Besar bersama Bhabinkamtibmas …