Home / Berita Satuan / Babinsa Marga Mulya Lanjutkan Penanganan Cegah dan Putus Rantai Penyebaran Virus Corona

Babinsa Marga Mulya Lanjutkan Penanganan Cegah dan Putus Rantai Penyebaran Virus Corona

Kodam Jaya-Bekasi. Upaya terus dilakukan untuk mencegah berkembangnya Virus Corona dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan oleh Babinsa Marga Mulya Koramil 03/Teluk Pucung, kali ini dilaksanakan di SMA 2 PGRI Titian Kencana Kelurahan Margamulya Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (2/4/2020)

Babinsa Marga Mulya Serka Edy Junaedi dan Koptu Ruspiyatno bersama sama dengan tiga pilar dan pihak sekolah SMA PGRI 2 melakukan penyemprotan disinfektan dengan bahu membahu agar penyebaran virus corona dapat dicegah, upaya ini untuk menghilangkan rasa cemas dan keraguan dari para siswa yang sebentar lagi akan memasuki masa sekolah setelah diliburkan karena adanya wabah covid-19.

Penyemprotan disinfektan difokuskan pada penyemprotan ruang kelas, Penyemprotan ruang wc, Penyemprotan ruang Guru dan Kepala Sekolah. Hadir bersama dalam kegiatan penyemprotan, Lurah Margamulya (Yudistira SE), Kepala sekolah SMA PGRI 2 (ibu Ana), Babinsa margamulya Kopda Ruspiyatno dan Serka Edy junaidi, Bimaspol Margamulya Bripka Tukiran, Menwa UBARA Raya (Eri ), Anggota Menwa 8 orang.

Disela sela kegiatan ucapan terimakasih disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA PGRI 2 Ibu Ana, “Kami sangat berterimakasih kepada Bapak bapak Babinsa dan Bimaspol dengan adek adek Menwa, sudah mau membantu kami untuk mengadakan penyemprotan di sekolah SMA PGRI 2 ini, semoga Allah SWT membalaskan dengan pahala, saya Doakan juga semoga terus diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya,” ucap Ana kepada awak media.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …