Home / Berita Satuan / Babinsa Menteng Bersama Tiga Pilar Berikan Bantuan Sembako Warga Terkonfirmasi Covid-19

Babinsa Menteng Bersama Tiga Pilar Berikan Bantuan Sembako Warga Terkonfirmasi Covid-19

Kodam Jaya – Menteng Jakarta Pusat. Babinsa Koramil 01/ Menteng, Sertu Rimun bersama Tiga Pilar Kelurahan Menteng menyerahkan bantuan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, dilanjutkan penyemprotan dinsifektan di area rumah serta lingkungan warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Tiga Pilar kemudian melakukan pendirian Posko PPKM Skala Mikro diwilayah tersebut menyusul 7 orang warga dari 4 KK yang terpapar virus Covid-19 di wilayah RT 09/RW 02 Kelurahan Menteng Jakarta Pusat, Selasa(8/6/2021).

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa bersama Tiga Pilar untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, agarbermanfaat dan bisa mengurangi beban warga.

“Kami berharap selama isolasi mandiri agar tetap dirumah apabila ada keluhan agar segera lapor kepada Tim Satgas Covid-19 via daring agar cepat di tangani”, jelas Danramil.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pengawasan secara seksama pada rumah warga yang isolasi mandiri.(Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …