Home / Berita Satuan / Babinsa Menteng Bersama Tiga Pilar Kelurahan Juga PKK Bagikan Masker

Babinsa Menteng Bersama Tiga Pilar Kelurahan Juga PKK Bagikan Masker

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Upaya menekan penyebaran wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kel. Menteng dan mendorong semangat warga untuk menggunakan masker merupakan tujuan program Jakarta Bermasker yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar Kel. Menteng, Kamis (4/2/2021).

Jakarta Bermasker kelurahan Menteng berupa pembagian oleh masker Tiga Pilar Kel. Menteng bekerja sama dengan ibu-ibu PKK Kel. Menteng untuk membagikannya kepada warga masyarakat.

Di tempat terpisah, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto Spd, mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk menekan penyebaran wabah virus Covid 19,di wilayah Menteng dan menggelorakan program Jakarta Bermasker.

“Kami bersama Tiga Pilar bersinergi dalam menekan penyebaran wabah Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat”, urai Danramil.

“Kami juga memberikan edukasi secara humanis kepada warga masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19”, jelas Danramil.

“Upaya bersama dalam menekan penularan wabah Covid-19 ini, tentunya harus terus digalakkan dan menjadi perhatian juga kesadaran semua pihak”, tutup Danramil.

Warga RW 09 megapresiasi upaya Tiga Pilar dan ibu-ibu PKK dan akan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Dan Tim Gulkarmat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Personil Babinsa …