Home / Berita Satuan / Babinsa Merunda Semangatkan Anggota PPSU Dalam Tugas

Babinsa Merunda Semangatkan Anggota PPSU Dalam Tugas

Kodam Jaya – Jakarta. Serda Sakroni Babinsa Merunda Koramil Cilincing Kodim 0502/JU melaksanakan komsos dengan memberikan pengarahan pada petugas PPSU dalam pelaksanaan pengecatan trotoar di Jln Rusun Marunda Kel. marunda Kec. Cilincing, Sabtu (30/03/2018).

Adapun tujuan dari Komsos tersebut adalah untuk memberi motivasi kepada petugas PPSU agar dalam pelaksanaan tugas tetap semangat demi mencapai hasil yang maksimal serta bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa TNI khususnya Babinsa peduli akan kebersihan lingkungan.

Serda Sakroni menyampaikan bahwa tugas PPSU (Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) sangatlah mulia karena tugasnya membantu masyarakat untuk menjaga ketertiban, kebersihan, kerapian dan kesehatan oleh karena itu petugas PPSU harus tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya,” jelas Sakroni.

Menurut Serda Sakroni Pengecetan jalan trotoar bertujuan untuk memberikan batas antara jalan dan trotoar bagi pejalan kaki sehingga menghindari terjadinya kecelakaan. Pengecatan itu juga memberi kesan rapi dan memberikan rasa nyaman dan aman bagi pejalan kaki.

Ibu Maksum salah seorang pegawai kelurahan memberikan ucapan terima kasih kepada  Serda Sakron karena telah bekerja keras memberikan motivasi kepada PPSU dan warga masyarakat Marunda untuk saling menjaga kebersihan.

Apresiasi positip juga disampaikan oleh Lurah Merunda  Ibu Hilda Damayanti atas upaya Babinsa dalam menangani segal masalah di desanya. “Terima kasih atas kehadiran TNI kususnya Babinsa yang selalu memberikan motivasi kepada petugas PPSU untuk bekerja lebih baik lagi. Babinsa sangat berperan dalam memotivasi  warga untuk selalu bisa menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan,” ucap Lurah Merunda

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …