Home / Berita Satuan / Babinsa Pademangan Barat Bantu Pendistribusian Daging Hewan Kurban

Babinsa Pademangan Barat Bantu Pendistribusian Daging Hewan Kurban

Kodam Jaya – Pademangan. Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu momen untuk berbagai dengan warga yang kurang beruntung dan membutuhkan, lewat pembagian daging hewan kurban.

Di Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah yang jatuh pada 22 Agustus 2018 hari ini, Koramil 02/Penjaringan, Kodim 0502/Jakarta Utara turut membantu pengamanan dan kelancaran pemotongan hewan kurban serta pendistribusian dagingnya untuk masyarakat yang membutuhkan di kawasan Jalan Ampera Besar, RW.06, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Danramil 02/Penjaringan Mayor Inf Dwi Harry Wibowo mengatakan, personelnya yang terjun langsung ke masyarakat di Ampera Besar adalah Babinsa Kelurahan Pademangan Barat Serda Sunarto. “Kita memberikan dukungan pengamanan mulai dari proses pemotongan hewan kurban, karena melibatkan masyarakat banyak, hingga membantu proses pendistribusian kepada masyarakat tidak mampu yang membutuhkan, sesuai dengan wilayah kerja masing-masing Babinsa,” paparnya.

Ia menambahkan, adapun hewan kurban yang dipotong dalam Idul Adha kali ini berupa kambing dan sapi yang berasal dari sumbangan masyarakat di wilayah RW.06, Ampera Besar.

Check Also

Forkompimda Kota Depok Gencar Operasi Yustisi dan PDPMK di Jl Raya Margonda Panmas Kota Depok

Kodam Jaya – Depok. Bantu cegah penyebaran Virus Covid-19, Forkompimda Kota Depok menggelar operasi yustisi …