Home / Berita Satuan / Babinsa Pasar Baru Monitor Penyemprotan Disinfektan di Gereja Ayam

Babinsa Pasar Baru Monitor Penyemprotan Disinfektan di Gereja Ayam

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa Kelurahan Pasar Baru Pelda Ujang monitoring penyemprotan disinfektan tempat ibadah lingkungan binaan, bertempat di Gereja PNIEL (Gereja Ayam) Jalan Samanhudi RW 03 Kelurahan Pasar Sawah Besar Jakarta Pusat, Senin (28/12/2020).

Bersama jajaran Tiga Pilar lainnya penyemprotan ditujukan untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Penyemprotan yang dilaksanakan di Gereja PNIEL (Gereja Ayam) Jalan Samanhudi RW 03 Kelurahan Pasar Sawah Besar Jakarta Pusat, oleh jajaran petugas damkar turut di pantau juga oleh Staf Kelurahan Pasar Baru, Babinkamtbmas, Satpol PP dan PPSU Kelurahan Pasar Baru.

Dalam pelaksanaannya seluruh ruangan dan area dalam dan luar gereja disemprot cairan disinfektan oleh petugas damkar. Penyemprotan yang dimulai pukul 10.00 Wib hingga selesai, berjalan kondusif. Selain aparat terkait, aktifitas penyemprotan juga dibantu oleh petugas gereja.

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P dalam kesempatan terpisah menyampaikan bahwa setelah rangkaian ibadah Natal pihak Gereja memandang perlu adanya usaha preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan yang didukung oleh Tiga Pilar wilayah.

“Babinsa di jajaran akan siap sedia membantu pihak Gereja untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Gereja”, tutup Dandim. (Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Terus Lakukan Blusukan Di Pasar Himbau Prokes 4M Kepada Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah …