Home / Berita Satuan / Babinsa Pejuang Koramil 01/Kranji Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Dari PT PAS Untuk Warga RW 01 Kel. Pejuang

Babinsa Pejuang Koramil 01/Kranji Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Dari PT PAS Untuk Warga RW 01 Kel. Pejuang

Kodam Jaya – Bekasi. PT PAS yang bergerak di bidang produksi makanan salah satunya Mie Sedap, dengan ada nya wabah corona yang kian hari belum tentu kejelasannya dalam penyelesaiannya yang berimbas kepada warga masyarakat menenfah kebawah yang penghasilannya harian (serabutan) yang kadang dapat atau tidak dapat sama sekali, untuk itu PT PAS merasa terpanggil untuk melakukan bantuan sosial kemanusiaan dalam rangka turut andil dalam pencegahan penyebaran virus covid-19. Kali ini PT PAS memberikan bantuan kepada warga yang berada di RW 01 kel.pejuang kec.medan satria. Kota Bekasi. Sabtu (4/4/2020)

Bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang berada di sekitar PT.PAS selama pemberlakuan pembatasan aktivitas warga di luar ruangan yang berimbas pula kepada penghasilan warga, oleh karena itu pada hari ini PT.PAS hadir di tengah-tengah warga untuk memberikan bantuan paket makanan dan kebutuhan rumah tangga berupa Mie sedap 1 dus/KK, Sabun mandi Nuvo 4 pcs, Sabun colek wings 500gr, Deterjen daiya 1 kg.

Dalam pendistribusian bantuan dari PT PAS Babinsa Kelurahan Pejuang Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Sertu Husein Munadi dan Sertu Agus dengan Bimaspol Pejuang melakukan pendampingan langsung dalam pemberian paket bantuan untuk warga diwilayah binaannya.

Adapun yang mendapat bantuan berjumlah 751 KK warga yang berada di RW 01 kel.pejuang kec.medan satria. Management PT PAS berharap, bantuan yang di berikan kepada warga dapat bermanfaat dan di manfaatkan semaksimal mungkin, dan pihak PT PAS juga mohon maaf karena baru itu yang dapat di sumbangkan sebagai bentuk partisipasi perusahaanya kepada penduduk di sekitar lingkungan perusahaannya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan sembako di antaranya Bapak Ferdian HRD PT.PAS, Bapak Yusman GA DEPT PT PAS, Ibu nensi staf PT PAS, Bapak mustakim HSE, Babinsa pejuang Sertu Husein M, Bimaspol pejuang serta Tokoh masyarakat & tokoh agama.

Check Also

Tingkatkan Profesionalisme Anggota Kodim 0504/JS Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2020

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Kodim 0504/Jakarta Selatan mengadakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkomil Tersebar Tahun …