Home / Berita Satuan / Babinsa Peltu Ampa Uleng Sambangi Wihara Ekayana Arama, Ini Himbauannya

Babinsa Peltu Ampa Uleng Sambangi Wihara Ekayana Arama, Ini Himbauannya

Jakarta Barat – Usai melaksanakan pengecekan harga sembako di pasar patra, Babunsa Kel. Duri Kepa, Peltu Ampa Uleng dan Sertu Amirul melaksana komunikasi sosial (Komsos) bersama Suhu Prana di Wihara Ekayana Arama Jalan Mangga 2, RT. 08/08, Kel. Duri Kepa, Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Minggu (9/8).

Babinsa Koramil 05/KJ dan unsur terkait lainnya dalam situasi Pandemi wabah Covid-19 (Corona) saat ini senantiasa melakukan himbauan, penekanan kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti aturan Pemerintah untuk mencegah merebaknya wabah virus corona ini.

“Dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu yang akan memasuki Gedung Wihara Ekayana Arama agar dicek pengukur Suhu dan masuk bilik Disinfiktan menjaga jarak, mencuci tangan dan membawa Hansanitiser Serta menggunakan masker.”himbauan Peltu Ampa Uleng

Dalam kesempatan tersebut, Suhu Prana mengucapkan terima kasih atas himbauan dari Babinsa dan Pihak terkait sehingga warga masyarakat selalu harus mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Suhu Prana juga menyampaikan bahwa untuk sementara waktu giat persembahyangan di Wihara Ekayana Arama ini belum ada.(@mr).

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …