Home / Berita Satuan / Babinsa Pengasinan Kawal Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan

Babinsa Pengasinan Kawal Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Serma Mundhopir dan Koptu Joni Babinsa Kelurahan Pengasinan Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama personil BKO Yonif 202/TM dan Nakes RS Wisma Atlit berikan Vaksinasi kepada warga Kelurahan Pengasinan, Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (3/12/2021).

Menurut Koptu Joni menyampaikan kepada media pendim mengatakan bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi yang dilakukan saat ini bertujuan untuk membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat dalam kalangan berbagai usia sehingga cepat tercipta herd immunity di masyarakat.

“Dalam rangka membantu mensukseskan dan memperlancar program dari pemerintah kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat dalam kalangan berbagai usia guna terciptanya herd immunity, Koramil 03/TP dengan personil BKO Yonif 202/TM dan Nakes RS Wisma Atlit terus melakukan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat,” ujar Koptu Joni.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten inf Tomy Abdullah menyampaikan “Kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar apabila semua lapisan masyarakat antusias dan mendukung program pemerintah dalam percepatan pemerataan vaksinasi covid-19,”terang Danramil.

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kelurahan Pengasinan yang didukung oleh dua Nakes Wisma Atlit (sdri.Wadana & Sdri.Anggi) dan satu personil BKO Yonif 202/TM (Praka Rangkuti).

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

Koramil 04/Gambir Wadahi Santunan Anak Yatim Piatu dan Lansia Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Yayasan Sosial Pintu Surga bekerja sama dengan Koramil 04/Gambir Memberikan …