Home / Berita Satuan / Babinsa Petogogan Bersama 3 Pilar Lewat Operasi Yustisi Himbau Warga Paruhi Protokol Kesehatan

Babinsa Petogogan Bersama 3 Pilar Lewat Operasi Yustisi Himbau Warga Paruhi Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Serka Daryanto Babinsa Kel. Petogogan Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi untuk menghimbau warga tentang protokol kesehatan Covid-19, dengan menerapkan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), bertempat di Jln. Wolter Monginsidi Kel. Petogogan Keb Baru, Kamis (5/11/2020).

“Himbauan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19”, Kata Serka Daryanto. “Kita tidak bosan-bosan mengingatkan warga masyarakat agar selalu menerapkan (3M) Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ungkapnya.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa menumbukan kesadaran masyarakat, sehinggah disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19”, harap Serka Daryanto. Kegiatan Operasi Yustisi 3 Pilar Petogogan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dimasa PSBB Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif di Wilayah Kel Petogogan Kec. Kebayoran Baru Jaksel.

Check Also

Koramil 04/CK Laksanakan Operasi Yustisi Bersama Tiga Pilar Cengkareng

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Koramil 04/CK laksanakan operasi yustisi bersama Tiga Pilar Cengkareng, sebanyak …