Home / Berita Satuan / Babinsa Petogogan Bersama 3 Pilar Lewat Operasi Yustisi Himbau Warga Paruhi Protokol Kesehatan

Babinsa Petogogan Bersama 3 Pilar Lewat Operasi Yustisi Himbau Warga Paruhi Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Serka Daryanto Babinsa Kel. Petogogan Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi untuk menghimbau warga tentang protokol kesehatan Covid-19, dengan menerapkan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), bertempat di Jln. Wolter Monginsidi Kel. Petogogan Keb Baru, Kamis (5/11/2020).

“Himbauan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19”, Kata Serka Daryanto. “Kita tidak bosan-bosan mengingatkan warga masyarakat agar selalu menerapkan (3M) Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ungkapnya.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa menumbukan kesadaran masyarakat, sehinggah disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19”, harap Serka Daryanto. Kegiatan Operasi Yustisi 3 Pilar Petogogan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dimasa PSBB Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif di Wilayah Kel Petogogan Kec. Kebayoran Baru Jaksel.

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …