Home / Berita Satuan / Babinsa Pondok Kacang Barat Ingatkan PPKM Mikro Cegah Covid
Babinsa Pondok Kacang Barat Ingatkan PPKM Mikro Cegah Covid, Sabtu (15/05/2021).

Babinsa Pondok Kacang Barat Ingatkan PPKM Mikro Cegah Covid

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk melawan penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Pondok Kacang Barat Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr, Serda Narli melakukan Serter mengingatkan warga untuk menerapkan PPKM bersekala Mikro di wilayah tingkat Kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Sabtu (15/05/2021).

Kegiatan Serda Narli yang turun langsung ke wilayah binaan, perlunya memberikan pemahaman dan pentingnya memakai masker kepada warga masyarakat yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, untuk melawan wabah Covid-19, semua harus mengikuti peraturan Pemerintah yakni, menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Tidak perlu panik menghadapi Covid-19, tetap tenang dan setiap keluar rumah menggunakan masker dan sarung tangan serta menjaga kondisi tubuh dengan olahraga dan berjemur”, tegas Danramil.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …