Home / Berita Satuan / Babinsa Pondok Labu Lewat Komsos Ingatkat Aturan Prokes

Babinsa Pondok Labu Lewat Komsos Ingatkat Aturan Prokes

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Pelda Suratno Babinsa Pondok Labu Koramil 07/Cilandak bersama Bhabikamtibmas melaksanakan komonilasi sosial, dalam rangka menghimbau protokol kesehatan dengan Ketua RW. 03 Kel. Pondok Labu Bpk. Otong di Kantor RW. 03 Jl. Bango IV RW. 03, Kel. Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Kegiatan ini rutin di laksanakan oleh para Babinsa dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna memutus penularan Covid -19.

Pada kegiatan tersebut, Pelda Suratno meminta kepada Ketua RW agar jangan bosan-bosan mengingatkan warganya untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan baik di lingkungan RW maupun pada saat beraktivitas di luar.

Sementara itu Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usef mengatakan dengan Komsos dapat memelihara kedekatan antar Babinsa dengan warga masyarakat binaannya.

“Selain untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, melalui komsos akan menumbukan rasa kedekatan antara Babinsa dengan warga, dengan demikian kehadiran TNI akan selalu di rindukan oleh warga”, pungkas Danramil.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …