Home / Berita Satuan / Babinsa Sawah Besar dan Pasukan BKO Awasi PPKM di Harco Mangga Dua
Anggota Koramil 02/SB didampingi Pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Yon Zipur 11 mengawasi aktifitas masyarakat dalam PPKM di masa pandemi, Selasa (16/02/2021).

Babinsa Sawah Besar dan Pasukan BKO Awasi PPKM di Harco Mangga Dua

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa anggota Koramil 02/SB didampingi Pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Yon Zipur 11 mengawasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), bertempat di Harco Mangga Dua, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengawasi aktifitas masyarakat dan pemilik toko dalam PPKM di masa pandemi, untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami disini melaksanakan pengawasan kepada masyarakat terutama pemilik toko agar selalu mengikuti aturan pemerintah dalam PPKM di masa pandemi, untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19”. ujar Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin mewakili Danramil.

Dijelaskan Wadanramil, pengawasan yang dilakukan dalam PPKM ini seperti, tempat makan atau restoran melayani pembeli untuk makan di tempat dibatasi 25 persen saja. “Untuk jam operasional juga dibatasi hingga jam 8 malam,” kata Wadanramil.

Selain itu, lanjut Wadanramil, dilakukan juga pengawasan pemakaian masker dan mengukur suhu tubuh bagi semua orang yang hendak memasuki mall tersebut. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Koramil 02/Matraman Gelar Serbuan Vaksinasi Tingkatkan Kekebalan Kelompok

dengan 2 ketua RW yang merupakan Satgas Covid-19 diwilayah RW.07 Gang Sengon Jln. Kayu manis …