Home / Berita Satuan / Babinsa Sawah Besar dan Tiga Pilar Basmi Covid-19 Semprotkan Disenfektan Di Lingkungan Binaan

Babinsa Sawah Besar dan Tiga Pilar Basmi Covid-19 Semprotkan Disenfektan Di Lingkungan Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa Koramil 02/SB bersama Tiga Pilar Kelurahan Gunung Sahari Utara memonitoring penyemprotan disinfektan, di RW 05 Jl. Gunung Sahari 7A Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (6/3/2021).

Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin mewakili Danramil mengatakan, kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan untuk membasmi virus corona atau Covid-19, dari lingkungan binaan.

“Kegiatan penyemprotan yang kami laksanakan bersama dengan Tiga Pilar hari ini untuk mensterilkan wilayah binaan dari Covid-19”, ujar Wadanramil.

Menurut Wadanramil, di masa pandemi Covid-19 lingkungan binaan harus sering di sterilkan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dijelaskan Wadanramil, penyemprotan ini dilakukan pada seluruh gang pemukiman warga di RT 05 sampai dengan RT 11, warung yang ada di RW 05 hingga Kantor Sekretariat RW 05.

Turut serta dalam sterilisasi ini, Kapospol Gunung Sahari Utara Iptu Suryansah, Ketua RW 05 Yudi, FKDM, Satgas Covid-19 RW 05, LMK Junaidi dan warga. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …