Home / Berita Satuan / Babinsa Semper Timur Berikan Arahan Security TPU Budi Darma

Babinsa Semper Timur Berikan Arahan Security TPU Budi Darma

Babinsa Semper Timur, Koramil-05/Cilincing Dim 0502/Jakarta Utara Serda Sukarjin melaksanakan Komsos dengan Satpam TPU Budidarma Jln. Madya Kebantenan RW 10 kelurahan Semper Timur kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Rabu (24/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Sukarjin menyampaikan tentang pentingnya kesigapan seorang anggota Satpam dalam melaksanakan tugas dan berkomunikasi dengan berbagai komponen masyarakat dalam lingkungan kerjanya.

Seorang Petugas Satpam harus tahu Tugas,Fungsi dan Tanggung Jawabnya. Diantaranya Melaksanakan pengamanan secara menyeluruh di lokasi kerja, Melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan penempatan di lokasi masing-masing, dsb.
Dan yang paling penting setiap Anggota harus bertanggung jawab atas Tugas dan Fungsi selama melaksanakan tugasnya, imbuhnya.

Secara umum seorang anggota berhak memutuskan atau menyelesaikan perselisihan persoalan. Baik permasalahan atau perselisihan yang terjadi di lingkungan kerja dikarenakan kesalahpahaman atau kurangnya komunikasi yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan, Dan berharap kepada Satpam TPU Budidarma untuk dapat memupuk jiwa persatuan dan kesatuan baik di tempatnya bekerja atau di lingkungan tempat tinggalnya, demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, pungkas Sukarjin.

Moch.Nurdafip salah satu anggota Satpam sangat senang atas kunjungan kehadirannya Serda Sukarjin dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa yg selalu kontrol dan memberikan arahan di tempatnya bekerja

Check Also

Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Gebrak Masker di Cempaka Putih

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan aparat tiga …