Home / Berita Satuan / Babinsa Teluk Naga Bantu PT. Angkasa Pura II Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Babinsa Teluk Naga Bantu PT. Angkasa Pura II Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Kodam Jaya – Kab. Tangerang. Turut membantu kesulitan warga binaan menjadikan Serda Sueb selalu hadir di tengah kesulitaan warga binaannya. Babinsa yang bertugas di Desa Kampung Besar, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ini tak canggung membantu PT. Angkasa Pura ll saat Bedah Rumah milik Yunit, warga di Kampung Kober RT.001 RW.015, Rabu (14/3/18).

“Meski bedah rumah ini sudah dikerjakan tim dari Angkasa Pura ll, tetapi sebagai Babinsa, sudah sepatutnya saya turut membantu, dengan kerja bakti pasti rumah Bu Yunit akan cepat selesai, apalagi ini masuk desa binaan saya,” kata Sueb saat mengaduk semen.

Menurut Sueb, Yunit kesehariannya bekerja sebagai buruh lepas, dia termasuk dalam 51 Kepala Keluarga yang mendapat bantuan bedah rumah dari PT. Angkasa Pura ll. “Masyarakat Desa Kampung Besar ada 51 KK yang mendapat bantuan, mereka warga kurang mampu, termasuk Yunit. Dengan bantuan ini pasti bermanfaat bagi warga karena bisa hidup di rumah yang layak huni,” sambung Sueb.

Sementara Yunit, tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Gubuk yang hanya berdinding gedek bambu miliknya, perlahan sudah berubah menjadi rumah terbuat dari bata dan semen. “Terima kasih Pak Wandi sebagai perwakilan dari PT. Angkasa Pura ll yang telah membangun rumah kami. Juga kepada Pak Babinsa, Pak Sueb yang turut membantu, semoga mendapat balasan dari Tuhan. Kami sekeluarga senang dan bahagia sekali, sebentar lagi rumah kami jauh lebih baik dari semula,” haru Yunit.

Check Also

Pangdam Jaya Menghadiri Undangan Ngopi Bareng TNI-Polri di Mako Brimob Kelapa Dua

Kodam Jaya – Kelapa Dua Depok. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M., menghadiri …