Home / Berita Satuan / Babinsa Teluk Naga Dan Bhabinkamtibmas Peduli Kesulitan Ekonomi Warga Binaan

Babinsa Teluk Naga Dan Bhabinkamtibmas Peduli Kesulitan Ekonomi Warga Binaan

Kodam Jaya – Kab. Tangerang. Disamping peduli dengan permasalahan Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kab.Tangerang juga tunjukan kepeduliannya terhadap kesulitan ekonomi warga binaannya. Keduanya sigap saat membantu kelancaran dan turut membagikan paket sembako gratis di Vihara Ma Kamsih Bio Kampung Rawa Panjang RT.25 RW.13, Minggu (1/4/18).

Pembagian sembako gratis kepada warga di sekitar Vihara tersebut merupakan Bakti Sosial (Baksos) Vihara Ma Kamsih Bio yang peduli terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan pada peringatan Cap Go Meh dengan melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat desa demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Babinsa Koramil Teluk Naga dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu kelancaran kegiatan ini, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan tertib,” ucap Ma Kamsih, Ketua Panitia Pembagian sembako gratis.

Menurut Babinsa Desa Cengklong Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa Korem 052/Wijayakrama Serka Bambang Sukirman bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang kurang mampu, guna mencukupi kebutuhan pokok mereka. “Karena sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan,” jelasnya.

“Kegiatan Baksos berupa pembagian sembako ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga kurang mampu di sekitar Vihara Ma Kamsih Bio. Panitia telah menyiapkan sekitar 300 kantong sembako yang berisi 5 kg beras, 5 bugkus mi instan, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus teh celup dan 3 kaos oblong,” tutup Bambang Sukirman.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …