Home / Berita Satuan / Baksos Natal : Kodam Jaya Berbagi Paket Sembako Dengan Jemaat Di 3 Gereja
Kabintaldam Jaya Kolonel Inf Refki Efriandana Edward Memberikan Paket Sembako ke Pdt Gereja Pouk Hosana dan Gereja Gemindo Jemaat Nafiri di Komp BS Kodam Jaya Cililitan Jakarta Timur, Minggu (7/2/2020)

Baksos Natal : Kodam Jaya Berbagi Paket Sembako Dengan Jemaat Di 3 Gereja

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka HUT Kodam Jaya ke-71 dan peringatan Natal Kodam Jaya tahun 2020. Kodam Jaya membagikan 150 Paket Sembako kepada Jemaat Gereja yang berlokasi di seputaran Makodam Jaya diantaranya di Gereja Pouk Hosana, Gereja Gemindo Jemaat Nafiri dan Gereja Kristen Jemaat El Shaddai Cipinang Jakarta Timur, Minggu (7/2/2021).

Kodam Jaya membagikan 150 Paket Sembako kepada Jemaat Gereja

Sebanyak 150 Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kabintaldam Jaya di 3 Gereja, yakni Gereja Pouk Hosana dan Gereja Gemindo Jemaat Nafiri di Komp BS Kodam Jaya Cililitan Jakarta Timur sebanyak 100 paket sembako dan Gereja Kristen Jemaat El Shaddai Cipinang Jakarta Timur sebanyak 50 paket sembako.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kabintaldam Jaya Kolonel Inf Refki Efriandana Edward, dalam sambutannya menyampaikan, “Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam Jaya ke-71 tahun 2020, Kodam Jaya memberikan bantuan paket sembako yang dikoordinir oleh Panitia Natal Kodam Jaya tahun 2020”, tutur Kabintaldam mewakili Pangdam Jaya.

Lanjut, ”Mudah mudahan paket sembako yang diberikan ini jangan dilihat dari nilainya tapi sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, guna meningkatkan sambung rasa kepada kita semua dan kepada rekan-rekan yang membutuhkan”, pungkas Kabintaldam Jaya.

Kabintaldam Jaya Kolonel Inf Refki Efriandana Edward memberikan sambutan Pemberian Paket sembako di peringatan Natal Kodam Jaya tahun 2020

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Pdt Sapta Siagian, Pendeta menuturkan, “Kami merasakan hubungan yang sangat indah dan kerja sama yang baik merupakan sesuatu yang berharga bagi kami. Gereja kami adalah masyarakat ekonomi menengah kebawah, ada janda dan duda. Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kodam Jaya yang begitu perhatian kepada kami”, tutur Pendeta.

Ditempat yang berbeda Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi menyampaikan, Pembagian sembako yang digelar oleh Kodam Jaya, merupakan wujud kepedulian dan sumbangsih secara nyata Kodam Jaya terhadap warga masyarakat, serta hal ini bertepatan dengan peringatan ke-71 HUT Kodam Jaya dan peringatan Natal Kodam Jaya tahun 2020, tutup Kapendam Jaya.

Hadir dalam kegiatan penyerahan Paket Sembako tersebut, diantaranya, Ketua Persit Ranting 2 Bintaldam Jaya Cab III Spersdam PD Jaya, Ny. Desti Refki mendampingi Kabintaldam Jaya, Kasi Rohkat (rohani katolik) Mayor Inf Teguh dan Staf Bintaldam Jaya, juga dari pihak Gereja antara lain : Pdt Sapta Siagian, Pdt Novaria BR. Simanjuntak dan Jemaat Gereja.

Check Also

Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sekretaris Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli. S.H, selaku …