Home / Berita Satuan / Bakti Sosial Bersama, Wujud Nyata Sinergitas TNI Polri Di Jakarta Selatan

Bakti Sosial Bersama, Wujud Nyata Sinergitas TNI Polri Di Jakarta Selatan

Wujud nyata dari Sinergitas antara TNI-Polri di Jakarta Selatan terlihat saat Kodim 0504/Jaksel dan Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada 100 Kepala Keluarga dari keluarga tidak mampu di RW. 008 Grogol utara Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Dandim menyampaikan bahwa wujud komitmen kuat kami untuk bersinergi dengan Polri yakni melakukan kegiatan pembinaan masyarakat seperti hari ini. Dengan sinergi TNI dan Polri maka masyarakat aman dan bersatu demi persatuan masyarakat.

“Sebagai pengayom masyarakat, TNI dan Polri dalam bertugas menciptakan keamanan dan ketertiban juga dapat memberikan contoh teladan dalam menjaga situasi tetap kondusif agar bisa dilihat oleh masyarakat dan TNI POLRI akan kuat jika didukung oleh masyarakat,” kata Dandim

Di sampaikan juga oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K. Dwinanto, S.IK, di Jl. Kemandoran RT.001/008 Kelurahan Grogol utara Jakarta Selatan bahwa baksos ini merupakan wujud sinergi TNI Polri untuk menjaga ketahanan masyarakat dan juga turut menjaga kamtibmas di tengah masyarakat,” ujarnya

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian paket sembako sebanyak 100 paket yang secara simbolis diberikan oleh Dandim 0504/Jaksel dan Kapolres Metro Jaksel kepada warga yang tidak mampu ,pemberian makanan ringan buat anak-anak dan anak Balita. Pada kegiatan Baksos kali ini jajaran Polres Metro Jaksel memberikan pelayanan khusus yakni SIM Keliling dan Perpanjangan STNK.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …