Home / Berita Utama / Bangkit Dari Pandemi Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi Bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan
Acara puncak hari pers nasional secara virtual bertempat di Gedung Gunung Putri Duyung, Ancol, Jakarta Pusat, Selasa (09/02/2021).

Bangkit Dari Pandemi Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi Bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Kapendam Jaya Letkol Herwin Budi mewakili Pangdam Jaya menghadiri acara puncak hari pers nasional secara virtual bertempat di Gedung Gunung Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (09/02/2021).

Prosesi kegiatan Hari Pers Nasional, acara utamanya berlangsung di Istana Negara dan disambut oleh Presiden, sedangkan di Gedung Putri Duyung disaksikan secara Virtual, dengan menggusung Tema, “Bangkit Dari Pandemi Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi Bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan”.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya bertujuan agar sinergi kegiatan pers menyebarkan berita akurat dan memberitakan tentang vaksinasi nasional dimasa pandemi saat ini.

Gubernur DKI Jakarta Bpk. Anies Baswedan dalam sambutannya menyampaikan, Insan pers terus bertugas dan mengambil peran walaupun meninggalkan interaksi bersama keluarga untuk memberitakan informasi kepada masyarakat untuk mengubah pola pikir masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan , pada tahun 2020 ini Indonesia sebagai Negara termacet didunia peringkat ke 30″, ungkap Gubernur.

Lanjut Gubernur DKI menuturkan, bahwa pers merupakan sarana sebagai media dalam mempercepat proses pemulihan ekonomi masyarakat, ikut mencerdaskan kehidupan bangsa melalui media, semoga Tuhan YME senantiasa memberikan kelancaran pada peringatan puncak paripurna Pers Nasional”, pungkas Gubernur.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain : Wakil Gubernur DKI, Pangdam Jaya diwakili oleh Kapendam Jaya, Kapolda Metro Jaya diwakili oleh Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Panglima TNI di wakili oleh Wakapuspen TNI.

Check Also

Kodam Jaya Gelar Pembinaan Wasbang Bersama Menwa

Kodam Jaya-Cililitan Jakarta Timur. Kodam Jaya/Jayakarta menggelar acara Pembinaan Wawasan Kebangsaan yang bertajuk, ” Peran …