Home / Berita Satuan / Bangkitkan Moril Prajurit, Yonkav 9/SDK Gelar Aerobik Bersama

Bangkitkan Moril Prajurit, Yonkav 9/SDK Gelar Aerobik Bersama

Kodam Jaya – Tangerang Selatan. Danyonkav 9/SDK Kodam Jaya, Mayor Kav Ivan Alfa S.Sos dan keluarga besar Yonkav 9/SDK melaksanakan Senam Aerobik Bersama di Lapangan Upacara Yonkav 9/SDK, Serpong Kota Tangerang Selatan, Jumat (12/7/19).

Ivan Alfa mengatakan, selain aerobik bersama ada beberapa permainan kelompok dalam acara tersebut. “Tidak hanya senam aerobik bersama, tetapi ada beberapa permaian seperti tarik tambang dan memindahkan air dengan gelas secara berkelompok yang diikuti ibu Persit serta anggota Yonkav 9/SDK,” ujarnya.

Ivan juga mengungkapan rasa senangnya bisa melihat senyum prajurit bersama keluarganya di tengah padatnya tugas protokoler Kodam Jaya. ‚ÄĚSenang rasanya bisa melihat kembali senyuman para prajurit dan keluarganya di tengah – tengah kesibukan tugas protokoler Kodam Jaya yang cukup tinggi,” imbuhnya.

Sementara itu, Pratu Entis Sutisna, salah seorang prajurit Yonkav 9/SDK, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa senangnya dalam acara tersebut. “Terima kasih kepada Danyonkav 9/SDK, yang sudah mengadakan acara aerobik bersama sebagai sarana refreshing , sehingga moril prajurit kembali semangat,” ucapnya.

Suasana kebersamaan itu terus berlangsung usai aerobik hingga makan pagi bersama secara lesehan di Aula Yonkav 9/SDK oleh seluruh anggota berserta ibu Persit Yonkav 9/SDK.

About redaksi