Home / Berita Satuan / Bangun Komsos Plh Danramil 07/Pondok Aren Hadiri Hari Jadi Bamus Kota Tangsel

Bangun Komsos Plh Danramil 07/Pondok Aren Hadiri Hari Jadi Bamus Kota Tangsel

Kodam Jaya – Tangerang. Plh Danramil 07/Pondok Aren Kapten Arh Samsuri menghadiri hari jadi Badan Musyawarah (Bamus) Tangsel ke-4 Tahun 2019 di Lapangan Parkir Samsat BSD Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Kota Tangsel. Sabtu (30/11/2019)

Peringatan hari Badan Musyawarah (Bamus) Kota Tangsel yang ke-4 tersebut mengambil tema “Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah”. Bangsa yang besar tidak akan melupakan sejarah.

Pada kesempatan itu Plh Danramil 07/Pondok Aren mengatakan bahwa dirinya akan terus berupaya untuk membangun Komsos di wilayah dengan berbagai elemen masyarakat.

Ditempat yang sama Ketua Bamus Kota Tangsel Bpk. Julham Firdaus mengatakan, Tangsel berdiri bukan karena hadiah, bukan karena kebijakan akan tetapi berkat perjuangan para pencetus Kota Tangsel.

“Saya minta do’anya kepada masyarakat Kota Tangsel bukan hanya sekedar meningkatkan organisasi saja, tapi dibentuk sebagai jembatan untuk membentuk kebijakan senjata perjuangan rakyat,” katanya.

Hadir dalam Bamus, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, Muhammad Sekda Kota Tangsel, AKBP Budi Waka Polsek Serpong, Serka Erfangi Batikomsos Koramil 03/Serpong, Subari Martadinata Pendiri Bamus Tangsel dan para Ketua Ormas se-Kota Tangsel.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …