Home / Berita Satuan / Bangun Sinergitas, Danramil 06/Jatiuwung Tatap Muka dan Apel Bersama Binamas

Bangun Sinergitas, Danramil 06/Jatiuwung Tatap Muka dan Apel Bersama Binamas

Kodam Jaya – Tangerang. Danramil 06/Jatiuwung Mayor Inf Deni Suryo AD laksanakan apel bersama Binamas di Mapolsek Jalan Gatot Soebroto Jatiuwung. Sabtu (24/08/2019).

Deni menyampaikan bahwa apel bersama ini akan dilaksanakan setiap bulan untuk menjalin sinergitas. “Apel bersama ini akan dilaksanakan setiap bulan secara berkala untuk menjalin sinergitas agar mempunyai kesamaan misi dan visi antara anggota Babinsa dan Babinkamtibmas, sehingga dalam menjalankan tugas menjadi lebih baik,” tegasnya.

Deni juga menambahkan agar memanfaatkan potensi wilayah dan memperbaiki sistem yang ada. ” Manfaatkan potensi wilayah dan memperbaiki sistem yang ada untuk mendukung tugas dan petunjuk dari komando atas yaitu, sama rasa dan sama rata,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring menyampaikan apel bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas. “Apel bersama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama dalam menjaga soliditas dan sinergitas dalam bertugas menjaga Kamtibmas untuk memantau perkembangan situasi di bidang geografi, demografi dan kondisi sosial,” ujarnya.

Aditya juga menambahkan selalu berkoordinasi dalam monitoring setiap kegiatan.” Kami dari kepolisian dan TNI selalu berkordinasi dalam hal monitoring dan hadir dalam setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah,” ucapnya.

Check Also

7 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Serentak Koramil 01/Koja Bersama Tripilar

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU bersama Tripilar gelar Operasi Yustisi …