Home / Berita Satuan / Bangun Wilayah Aman Dan Kondusif, Wadanramil Tg. Priok Bersama Tiga Pilar Adakan Pendekatan Kepada Masyarakat

Bangun Wilayah Aman Dan Kondusif, Wadanramil Tg. Priok Bersama Tiga Pilar Adakan Pendekatan Kepada Masyarakat

Kerjasama yang baik serta menunjang tugas pokok Koramil 03/Tg. Priok Kapten Arh Darwin Silaban bersama Tiga pilar dalam rangka membangun wilayah yang aman dan kondusif secara rutin melakukan komunikasi sosial dengan Tokoh Masyarakat dan warga di ruang kantor RW 014 Kelurahan Warakas Kecamatan Tg. Priok Jakarta Utara. Kamis (25/01/2018)

Dengan cara bergantian Wadanramil bersama Anggota Koramil dan Tiga pilar hadiri dan mendatangi balai warga dan tempat berkumpul masyarakat yang ada di kelurahan Warakas, komsos ini adalah tugas rutin yang dilakukan babinsa dan tiga pilar untuk saling membangun agar bin teribomasi dilingkungan Warga Tg. Priok.

Kapten Arh Silaban selaku Wadanramil mengatakan baik – baik dengan warga masyarakat adalah modal kami di lapangan, dengan terwujudnya kamtibmas akan tercipta suasana yang aman kondusif yang di harapkan.

Selaku tokoh masyarakat Bpk. Hamzah mengucapkan terima kasih dan ucapan dengan adanya babinsa dan tigapilar komunikasi sosial maka masalah di wilayah dapat teratasi dengan cepat

Check Also

Aksi Cegah Covid-19 Emak-emak Satgas Padat Karya Rawajati Bagikan Masker

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Emak-emak yang tergabung dalam Satgas Padat Karya Kelurahan Rawajati binaan …