Home / Pandemi Covid-19 / Bank BJB Sumbangkan 1500 Kaos dan 1000 Topi Untuk Tenaga Kesehatan Wisma Atlet Kemayoran
Bank BJB Sumbangkan 1500 Kaos dan 1000 Topi Untuk Tenaga Kesehatan Wisma Atlet Kemayoran, Rabu (24/03/2021).

Bank BJB Sumbangkan 1500 Kaos dan 1000 Topi Untuk Tenaga Kesehatan Wisma Atlet Kemayoran

RSDC Wisma Atlet – Kemayoran Jakarta Pusat. Bentuk kepedulian terhadap RSDC Wisma Atlet kali ini datang dari Bank BJB yang beralamat di Jalan Naripan No 12-14 Braga Kec Sumur Bandung Kota Bandung Jabar, dengan memberikan sumbangan berupa kaos dan topi untuk tenaga medis di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Rabu (24/3/2021).

Pada kesempatan kali ini, pihak Bank BJB merasa terpanggil untuk ikut andil berkontribusi terhadap RSDC Wisma Atlet, hal ini dilakukan dengan menyumbangkan 1500 potong kaos dan 1000 topi. Sumbangan tersebut diserahkan oleh Direktur Bank BJB Ibu Suhartini dan diterima oleh Letkol Ckm dr. Mintoro Sumego, M.S. selaku Kepala Sekertariat RSDC Wisma Atlet.

Penyerahan Kaos secara simbolis oleh Direktur Bank BJB kepada Sekertariat RSDC Wisma Atlet

Kaos dan topi tersebut, nantinya akan diberikan langsung kepada tenaga medis yang ada di RSDC Wisma Atlet Kemaryoran, “Saya sumbangkan berupa kaos dan topi ini, semoga bermanfaat untuk tenaga medis dan dapat digunakan untuk olahraga pagi maupun sore”, ucap Ibu Suhartini selaku Direktur Bank BJB.

“Saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam menyumbangkan kaos dan topi kepada kami dan semoga bermanfaat, serta harapan kami semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir dan kita kembali mebangun bersama rakyat, tetap semangat”, ungkap dr. Mintoro Sumego, M.S.

Di masa pendemi yang belum reda namun perlahan-lahan jumlah pasien Covid-19 di seluruh Indonesi mulai menurun, kendati demikian tenaga medis yang berada di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, sampai saat ini masih tetap semangat dengan berbagai upaya dan tindakan menangani pasien agar pasien cepat pulih dari Civid-19.

Check Also

Pangdam Jaya Laksanakan Peninjauan Di RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., meninjau RSD Covid-19 …