Home / Berita Satuan / Bantu Atasi Kekeringan, Kodim Tigaraksa Bantu Air Bersih

Bantu Atasi Kekeringan, Kodim Tigaraksa Bantu Air Bersih

Kodam Jaya – Tangerang. Kodim 0510/Tigaraksa bersinergi dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang bantu warga yang mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau panjang di Desa Pasir Rampo Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Rabu (4/9/2019).

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon menyampaikan sinergi dengan PDAM ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih. “Sinergi kami dengan PDAM TKR Kabupaten Tangerang ini untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih karena dampak kemarau panjang,” ujarnya.

Parada menambahkan setelah berkomunikasi dengan pihak PDAM tentang informasi kekeringan, langsung direspon dengan cepat. “Setelah berkomunikasi dengan pihak PDAM TKR, ternyata informasi dari kami itu direspon cepat, sehingga masyarakat bisa langsung mendapatkan air bersih,” imbuhnya.

Prada juga menyampaikan Kecamatan Legok dan Kronjo juga akan mendapatkan air bersih. “Kecamatan Legok dan Kronjo juga terdampak kekeringan, sehingga hari ini dan besok, kecamatan tersebut juga akan mendapatkan bantuan air bersih dari PDAM yang difasilitasi Kodim Tigaraksa,” tuturnya.

About redaksi