Home / Berita Satuan / Bantu Pemerintah Memutus Mata Rantai Covid-19, Babinsa dan BKO Kodim 0503/JB Pantau PDMPK

Bantu Pemerintah Memutus Mata Rantai Covid-19, Babinsa dan BKO Kodim 0503/JB Pantau PDMPK

Jakarta Barat – Membantu pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19, bersama Personil BKO Kodim 0503/JB yang di pimpin Serka Dukim, dan 2 personil Satpo PP serta 2 personil Security pasar, Babinsa Serma Abdul Karim dan Serka Sunarsa melakukan pantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK)

Pemantauan PDMPK di laksanakan pada pukul 13.10 Wib di PD. Pasar Jaya Pos Pengumben, Jl. Raya Sukabumi Selatan, RT. 006/05, Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jumat (7/8)

Dalam pemantauan anggota Koramil 05/KJ Serma Abdul Karim Babinsa Kelurahan Sukabumi Selatan menghimbau kepada para pengunjung pasar dan pedagang agar mematuhi aturan PSBB tetap menjaga jarak untuk memutus mata rantai wabah Covid-19. “Kami harapkan agar para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.”tegas Serma Abdul Karim. (@mr)

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …