Home / Berita Satuan / Bantu Warga Mencegah Penularan Covid-19, Sertu Yuli Hindi Semprotkan Disinfektan

Bantu Warga Mencegah Penularan Covid-19, Sertu Yuli Hindi Semprotkan Disinfektan

Tangerang – Untuk membantu warga dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr Sertu Yuli melakukan menyemprotkan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan bagian dari program Serbuan Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 02/Batuceper upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kelurahan Batusari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Jumat (07/08/2020)

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk membantu warga masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Batusari, penyemprotan disinfektan bagian dari program Satuan kordinasi Wilayah Kodim 0506/Tgr Koramil 02/Batuceper,” ujar Sertu Yuli Hindi Babinsa Kelurahan Batusari.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Babinsa juga melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan

Penyemprotan disinfektan jelas Babinsa, dilakukan di lingkungan RT 03/01 yang di saksikan oleh Ketua dan warga sekitar. # Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …