Home / Berita Satuan / Bantu Warga Tidak Mampu, Korem Wijayakrama Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Bagikan Ribuan Paket Sembako

Bantu Warga Tidak Mampu, Korem Wijayakrama Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Bagikan Ribuan Paket Sembako

Kodam Jaya-Tigaraksa. Korem 052/Wijayakrama bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi memberikan bantuan 1.800 paket sembako untuk membantu warga kurang mampu di wilayah binaan. Pemberian bantuan dilakukan di wilayah Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa tepatnya di Bodhisatta Buddhist Center Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/6/18).

Pembagian bantuan sembako dilakukan oleh Kasrem 052/Wkr Letkol Kav Soleh yang didampingi Danramil 01/Teluk Naga Kapten Czi Arni Fanani, perwakilan yayasan dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dengan bantuan dari Yayasan tersebut, Kasrem 052/Wijayakrama Letkol Kav Soleh berharap dapat meningkatkan hubungan yang harmonis seluruh umat beragama. “Kami berharap dengan adanya bingkisan yang diberikan dapat melanjutkan ikatan silaturahmi dengan seluruh umat beragama,” harap Kasrem.

Semantara Danramil 01/Teluk Naga Kapten Czi Arni Fanani mengatakan bahwa pembagian paket sembako tersebut untuk memberikan cinta kasih kepada 1.800 Kepala Keluarga yang berada di wilayah Koramil 01/Teluk Naga.

“Terwujudnya pembagian paket sembako ini, berkat kerja sama antara Korem dengan Yayasan Buddha Tzh Chi. Dengan  pembagian paket sembako ini,  diharapkan dapat membantu warga yang kurang mampu  untuk berbagi kasih antar sesama,” jelas Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Yayasan Bodhisatta Buddhist Bante Ananto, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Agung Pujiantoro, Kordinator Budha Tzu Chi Bunarto , Kasiter Korem 052/Wijayakrama Letkol Inf Leo, Kaposek Teluk Naga AKP Predy Yudha Satria dan Lurah Kampung Melayu Hermansyah.

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …