Home / Berita Satuan / Batasi Warga Keluar Masuk, Koramil Pondok Aren Lakukan PPKM Level 4
Batasi Warga Keluar Masuk, Koramil Pondok Aren Lakukan PPKM Level 4, Senin (02/08/2021).

Batasi Warga Keluar Masuk, Koramil Pondok Aren Lakukan PPKM Level 4

Kodam Jaya – Tangerang. Dalam rangka membatasi warga keluar masuk di wilayah Pondok Aren, Koramil 07/PDA melakukan operasi PPKM Level 4, bersama personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, operasi PPKM di gelar di Jalan Kebon Kopi Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Senin (2/8/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, Sasaran PPKM Level 4 adalah untuk membatasi warga keluar masuk wilayah Pondok Aren Kota Tangsel. Hal ini upaya dalam melakukan penekanan penyebaran virus Covid -19.

“PPKM level 4 untuk mengimbau pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan pemerintah yang di berlakukan untuk menyukseskan pemutusan rantai penyebaran Covid -19,” ujarnya.

Menurutnya, tim gabungan selain melakukan penyekatan juga memberikan masker kepada warga yang tidak mengunakan masker dan memberikan teguran secara humanis. Dan juga menghimbau agar selalu mencuci tangan dan Menghimbau warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan.

(sumber kodim 0506/Tgr)

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …