Home / Berita Satuan / Bati Komsos Koramil Serpong Lakukan PDMP Bersama Petugas KAI Serpong

Bati Komsos Koramil Serpong Lakukan PDMP Bersama Petugas KAI Serpong

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serka Erpangi bati Komsos Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, bersama petugas KAI melakukan PDMPK di stasiun Kreta api Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Selasa (01/09/2020).

Serka Erpangi Bati Komsos Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr mengatakan, Komsos yang dilakukan berupa Kamtibmas dan penegakan kepada warga Serpong untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

“Penegakan berupa monitoring yang dilakukan untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

Kami dari TNI jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus melakukan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam melawan penyebaran Covid-19″, ujarnya.

Lebih jauh Erpangi menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Melalui Komsos Babinsa Pengadegan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dalam upaya mencegah penulaaran Covid-19, Babinsa Pengadegan Sertu Agus R …