Home / Berita Satuan / Bati TUUD Koramil 04/Jatiasih Salurkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Anggota Koramil 04/Jatiasih Yang Bertugas Satgas Apter Papua

Bati TUUD Koramil 04/Jatiasih Salurkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Anggota Koramil 04/Jatiasih Yang Bertugas Satgas Apter Papua

Kodam Jaya-Bekasi. Sebagai wujud perhatian seorang komandan terhadap bawahannya sangat diperlukan dalam setiap saat, perhatian ini diberikan oleh Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama. M. Si. (Han) kepada anggotanya yang sedang bertugas sebagai Satgas Apter di Papua yakni Sertu Manahan Siagian dan Serda Udin, Selasa (8/4/2020)

Bantuan ini berupa sembako yang diserahkan oleh Bati TUUD Koramil 04/Jatiasih Peltu Siswanto kepada keluarga Sertu Manahan Siagian yang tinggal di Perum Bumi Permata Permai Blok I Jln Kemuning V Kel.Setu, Kec.Setu, Kab.Bekasi, diterima oleh Ibu Fanda Mariana (istri sertu manahan), dan Keluarga Serda Muhammad Udin yang tinggal di Asrama Yonif Mekanis 202/TM Rawa Lumbu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, diterima oleh Ibu Eka Wulandari (istri serda M Udin).

Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Dandim 0507/Bekasi dapat membantu dan bermaanfaat untuk keluarga yang sedang ditinggalkan tugas Satgas Apter di Papua.

Check Also

Koramil-01/Koja Bersama Artha Graha Peduli Dan Budha Tzu Chi Distribusikan 1.350 Paket Bansos Warga Terdampak Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Kolonel Inf Roynald Sumendap Dandim 0502/JU secara simbolis memberikan bantuan …