Home / Berita Satuan / Berikan 100 Box Nasi Kotak di Lapak Pemulung oleh Koramil 08/Duren Sawit Pada Giat Jumat Berkah

Berikan 100 Box Nasi Kotak di Lapak Pemulung oleh Koramil 08/Duren Sawit Pada Giat Jumat Berkah

Jakarta timur – Perpanjangan PSBB pada masa transisi ditengah pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini belum berakhir, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Koramil 08/Duren sawit Kodim 0505/JT berbagi terhadap sesama dengan memberikan bantuan 100 nasi kotak kepada kaum Duafa yang terdampak Covid 19 bertempat dilapak pemulung RT.015/07 Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren sawit, Jumat (08/01/21).

Giat Jumat Berkah Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/Jakarta timur di awal tahun ini tetap memberikan bantuan makanan siap saji berupa 100 box nasi kotak yang diberikan langsung oleh Persit Ranting 9 Kodim 0505/JT bersama Danramil 08/Duren sawit Kapten Arm Asnawi dan seluruh anggota Babinsa/Bhabinkamtibmas Aiptu Suradi dan pengurus RT Ciptanto. Bantuan Nasi kotak yang diberikan kepada Kaum Duafa (warga pemulung) berupa Makanan siap saji ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 08/Duren sawit kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19 diwilayah Kecamatan Duren sawit.

Rombongan Danramil 08/Duren sawit Kapten Arm Asnawi bersama Persit Ranting 9 Koramil Duren sawit beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas disambut dengan senang hati oleh warga sekitar,“ sebagai upaya dalam mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, Kehadiran kami disini adalah sebagai bentuk peduli terhadap sesama warga masyarakat yang memang harus diberikan bantuan, ucapnya.

Dengan diberikan bantuan makanan siap saji pada Giat Jumat Berkah ini oleh ibu-ibu Persit Ranting 9 Koramil 08 Duren sawit, mudah – mudahan bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang tinggal disekitar lingkungan lapak pemulung yang terdampak wabah pandemi Covid-19 ini.

Mari kita semua berdoa bersama, agar wabah Covid-19 cepat berakhir, kita semua bisa hidup Normal kembali seperti sediakala dan juga kita tetap mematuhi Protkes adabtasi kebiasaan hidup baru dengan 4M dalam beraktivitas sehari-hari, agar kita aman dari penularan Covid 19 tersebut dan sesuai dengan yang diharapkan menuju Masyarakat sehat aman dan produktif.

Sementara itu Bpk. Manin yang tertua di kampung Lapak pemulung menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Koramil 08/Duren sawit khususnya ibu Persit Ranting 9 yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan makanan siap saji kepada warga masyarakat diwilayah binaan Teritorialnya. Sumber Kodim 0505/JT

Check Also

Kampung Pancasila : Koramil 03/Srp Gerakan Ketahanan Ekonomi Ditengah Pandemi

Kodam Jaya – Tangerang. Covid-19 telah melumpuhkan berbagai sektor kehidupan. Dibatasinya aktifitas membuat roda kehidupan …