Home / Berita Satuan / Berikan Himbauan Prokes Satgas Covid-19 Ciganjur Belusukan RT/RW

Berikan Himbauan Prokes Satgas Covid-19 Ciganjur Belusukan RT/RW

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa hari ini Kamis 18 Februari 2021 menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di pemukiman warga, tepatnya di Jl. Kopo RW. 05, Kel. Ciganjur Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 30 personel dari Koramil 08/Jagakarsa, Polsek, Kelurahan dan dibantu oleh FKDM, Kader Satgas Covid RW 03, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK serta Ketua RW/RT.

Selain menggelar operasi pendisiplinan, petugas sekaligus memberikan himbauan kepada di warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan bahaya Covid-19.

Sementara itu Ws. Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf P. Ari. ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Dengan kegiatan ini warga diajak untuk selalu mengutamakan kebersihan diri, tempat tinggal dan lingkungan sekitar, serta disiplin protokol kesehatan Covid-19”, kata Lettu Inf P. Ari.

“Pada dasarnya dengan kegiatan ini masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah tentang upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, pungkas Ws. Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf P. Ari.

Pada kegiatan pendisiplinan ini petugas menjaring 8 warga yang melanggar prokes, keluar rumah tidak memakai masker.(Sumber 0504/JS).

Check Also

TNI Launching BTPKLW Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I P., Lounching Penyaluran Bantuan …