Home / Berita Satuan / Berikan Rasa Aman, Koramil 03/Lgk Lakukan Pengamanan Saat Jemaat Gereja Ibadah Misa

Berikan Rasa Aman, Koramil 03/Lgk Lakukan Pengamanan Saat Jemaat Gereja Ibadah Misa

Kodam Jaya – Tigaraksa. Untuk meningkatkan kondusifitas dan kenyamanan di wilayahnya, Koramil/ 03 Kodim 0510/Trs monitoring dalam rangka pengaman ibadah misa di Yayasan PNIEAL
Kp. Bojongkamal RT. 03/04 Ds. Bojongkamal Kec. Legok. Kab. Tangerang, Minggu (04/04/2021).

Dalam pengamanan tersebut, 3 anggota Koramil 03/Lgk dipimpin oleh Serda Asep bersama 6 personil Polsek Legok dipimpin AKP Budi Harjono Kapolsek Legok turun ke lokasi Gereja guna melakukan pengaman Ibadah Misa untuk memberikan rasa aman dan nyaman para jemaat saat beribadah.

Dandim 0510/Trs LetkoInf Bangun IE Siregar melalui Danramil 03/Lgk Kapten Kav M Bakir mengatakan, adapun tujuan pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi jemaat Gereja saat menjalankan ibadah misa dengan khusyuk.

“Dalam pengamanan, dilakukan pengecekan dan memantau situasi dan kondusifitas di area Gereja. Selain itu, anggota Koramil 03/Lgk juga mengingatkan kepada para jemaat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19”, Jelas Danramil.

Kapten Kav M Bakir menambahkan, semoga dengan adanya pengamanan Ibadah Misa tersebut, dapat mengurangi hal yang tidak kita inginkan serta menambah kepercayaan warga masyarakat kepada aparatur negara tepatnya TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman terhadap terhadap warga yang melakukan ibadah. (Sumber Kodim 0510/Trs)

Check Also

Sambut Bulan Puasa Tiga Pilar Kelapa Gading Lakukan Pengecekan Prokes

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 06/Kelapa Gading …