Home / Berita Satuan / Bersama Artha Graha Peduli dan Bulog, Kodam Jaya Gelar Bazar Murah di Jatinegara

Bersama Artha Graha Peduli dan Bulog, Kodam Jaya Gelar Bazar Murah di Jatinegara

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Untuk membantu warga masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok saat Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1440 H/2019, Kodam Jaya bekerja sama dengan Artha Graha Peduli dan Bulog mengadakan bazar murah di Lapangan Jenderal Urip S, Kelurahan Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (20/5).

Selain untuk membantu masyarakat kurang mampu memenuhi kebutuhan bahan pokok, bazar murah yang diadakan Kodam Jaya, Arta Graha dan Bulog ini juga dalam rangka konsolidasi sekaligus untuk menjaga kondusifitas di tengah masyarakat pasca Pemilu 2019.

Di lokasi, terpantau ratusan warga Kecamatan Jatinegara antusias berbelanja di bazar murah ini. Beraneka ragam jenis bahan pokok disediakan panitia diantaranya paket beras 2 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan mie instan 3 buah. Sementara Bulog sendiri menyediakan kebutuhan pokok yang dibandrol dengan harga murah seperti daging beku, beras premium 1, beras premium 2, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan tepung terigu 1 kg.

Danramil Jatinegara, Kodim Jakarta Timur Mayor Inf Luky Dibyanto menuturkan, bazar murah ini mendapat sambutan positif dari warga binaannya. “Masyarakat dengan senang dan gembira menyambut bazar murah ini. Harapannya bisa membantu mereka untuk meringankan belanja kebutuhan pokok sehari-hari,” singkatnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel Inf Jakcy Ariestanto, Pabandya Bakti TNI Sterdam Jaya, Pasi Bakti TNI Korem Wijayakarta, Lurah Bali Mester beserta Staf serta perwakilan daru Artha Graha Peduli dan Bulog.

About redaksi