Home / Berita Satuan / Bersama BNN, Koramil Kresek Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba di Yayasan Al Khairiyah

Bersama BNN, Koramil Kresek Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba di Yayasan Al Khairiyah

Kodam Jaya – Tigaraksa. Bati Tuud Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Tigaraksa, Pelda Ukar mengajak pelajar menjauhi narkoba saat memberikan penyuluhan di Yayasan Al Khairiyah Kamoung Cideng Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/12/18).

Dalam penyuluhan bahaya narkoba yang bekerja sama dengan BNN Kabupaten Tangerang ini, Pelda Ukar juga menyampaikan sekilas bahaya narkoba bagi diri sendiri dan orang lain. “Penyuluhan narkoba ini sangat penting bagi kalian (pelajar), sebab dengan mengetahui bahaya penggunaan narkoba bagi diri sendiri dan orang lain, maka kalian bisa menghindarinya,” kata Pelda Ukar.

Sebelum penyuluhan disampaikan petugas dari BNN, dihadapan 120 pelajar Yayasan Al Khairiyah itu, Pelda Ukar mengajak agar menyimak semua materi yang diberikan, sehingga dapat dijadikan pelajaran berharga untuk diri sendiri, keluarga dan teman-teman. “Simak baik-baik semua materi nanti, kemudian teruskan kepada teman dan saudara kalian semua,” ajak Pelda Ukar.

Turut hadir dalam penyuluhan ini, perwakilan dari sejumlah instansi seperti Dispora Kabupaten Tangerang, BNN Kabupaten Tangerang, Polsek Kresek dan Puskesmas Kresek. Sementara dari yayasan diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Al Khairiyah.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …