Home / Berita Satuan / Bersama Lurah Kunciran Indah Peltu Naidi Ingatkan Kembali Prokes di Lingkungan
Peltu Naidi komsos bersama Lurah Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Minggu (07/02/2021).

Bersama Lurah Kunciran Indah Peltu Naidi Ingatkan Kembali Prokes di Lingkungan

Kodam Jaya – Tangerang. Kota Tangerang terus memperpanjang PSBB di masa pandemi Covid-19, untuk menegakan Prokes Peltu Naidi Kelurahan Kunciran Indah Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Komsos bersama Yudhi Hendra Permana Lurah Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Minggu (07/02/2021).

Selain dengan Lurah Kunciran Indah Kecamatan Pinang silaturahmi tersebut di dampingi juga Budiyanto Ketua RW 06, Yanto Sekertaris RW, Djoko Tokoh masyarakat Kunciran Indah.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, Komsos yang dilakukan Babinsa membahas tentang penekanan kembali kepada warga dan binaan yang keluar masuk untuk lebih disiplin dalam mematuhi Protokol kesehatan.

“Dengan melaksanakan 4 M mewajibkan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari krumunan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 atau Virus Corona yang semakin meningkat saat ini” , ujar Danramil.

Ia menjelaskan, komsos tersebut selain membahas tentang pentingnya penerapan Protkes, juga membahas menjaga Kamtibmas dan kebersihan di saat musim penghujan seperti ini, diharapakan dapat menghindari terjadinya banjir musiman, tutup Danramil.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …