Home / Berita Satuan / Bersama Perwira Korem Wijayakrama, Danrem Goes Santai Pantau Wilayah

Bersama Perwira Korem Wijayakrama, Danrem Goes Santai Pantau Wilayah

Kodam Jaya – Kota Tangerang. Memantau kondisi wilayah sambil berolahraga, inilah yang dilakukan Danrem Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo, bersama puluhan Perwira Korem, Tri Budi bersepeda (Gowes) santai mengelilingi Kota Tangerang, Jumat (20/9/19) pagi.

Tampak dalam konvoi Gowes tersebut diantaranya Dandim Tangerang Letkol Wisnu Kurniawan, Kasilog Korem Letkol Inf Wira, Kasiren Korem Letkol Inf A. Gufron, para Pasi Korem dan Kodim serta Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring.

Konvoi Gowes kemudian finish di PT Arwana Citra Mulia di Jalan KH EZ Muttaqien, RT.003/RW.006, Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Danrem bersama rombongan disambut langsung oleh Direktur Utama PT Arwana Citra Mulia Tendean Rustandy dan Direktur Perusahaan Edi Akuan.

Danrem mengatakan, Gowes santai dengan finish di PT Arwana ini adalah dalam rangka olahraga dan mempererat tali silahturahmi serta menjaga komunikasi sosial terhadap mitra kerja di wilayah Korem Wijayakrama. “Kegiatan ini rutin kami laksanakan, selain menyambung silaturahmi, tentu juga sekaligus mengecek dan melihat wilayah binaan, agar selalu dalam kondisi aman dan nyaman bagi masyarakatnya, ya olahraga sambil pantau situasi,” kata Danrem.

Danrem berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kemitraan semua komponen di wilayah Korem. “Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kemitraan di wilayah dan menjalin sinergitas yang solid antara aparat pemerintahan dengan mitra kerja yang ada di wilayah kami,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Tendean Rustandy mengucapkan terima kasih kepada Danrem beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke perusahaannya. “Silaturahmi ini tentu akan mempererat hubungan baik diantara kita dalam rangka mewujudkan keamanan di wilayah dan juga wujud kepedulian para aparatur pemerintah terhadap pelaku bisnis di wilayah binaannya,” singkatnya.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …