Home / Berita Satuan / Bersama Tiga Pilar Dandim 0506/Tgr Cek Poin di Kebon Nanas

Bersama Tiga Pilar Dandim 0506/Tgr Cek Poin di Kebon Nanas

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya dalam melakukan sosialisasi penerapan PSBB di Kota Tangerang Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos bersama tiga pilar, Polrestro Tangerang Kota yang di pimpin Kombespol Sugeng Haryanto Kapolrestro dan Pemkot Tangerang yang di pimpin Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Cek poin di gelar di Jalan Kebon Nanas Kota Tangerang, Jumat (17/04/2020).

Sosialisasi PSBB dilakukan dengan cara membagikan masker kepada pengguna jalan dan memberikan himbauan, agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Cek Poin yang dilakukan Tiga Pilar untuk sosialisasi penerapan PSBB yang akan di tetapkan pada tanggal 18 April 2020 tepat pukul 00 WIB, yang lebih penting lagi warga masyarakat harus tetap dirumah dan selalu menjaga jarak dan jika keluar rumah harus menggunakan masker”. Jelas Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menambahkan, “Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 selain menjaga jarak kita semua harus menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun”. Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan cek poin tgersebut antara lain Kadishub Kota Tangerang Wahyudi Iskandar, Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota AKBP Anggun Cahyono, Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Andi Budiman, Pasi Ops Kodim 0506/Tgr Kapten Ops Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Saryoto, Pasilog Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Wahyu Suko Sasongko, Kasat Lantas Restro Tangerang kota AKBP Agung dan Kasat Pol PP Kota Tangerang H Agus Hendra Fitrahiyana. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …