Home / Berita Satuan / Bersama Tiga Pilar Koramil 02/Btc Lakukan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Bersama Tiga Pilar Koramil 02/Btc Lakukan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kodam Jaya-Tangerang. Upaya untuk mewabahnya Virus Covid-19 Bersama Tiga Pilar Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melakukan sosialisasi cara pencegahan Covid-19 yang di gelar di Aula RM Rum Neglasari Kota Tangerang, Minggu (15/03/2020).

Diketahui penyebaran virus Corona sangat cepat penularannya untuk itu perlunya antisipasi dalam melakukan pencegahan virus Covid-19, sosialisasi kepada warga masyarakat dinilai tepat untuk melakukan pencegahannya.

“Kami bersama tiga pilar Polsek Neglasari dan Kecamatan Neglasari melakukan sosialisasi dan do’a bersama untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan pencegahan virus Corona,” ujar Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Haryanto.

Akhir-akhir ini lanjut Danramil, Anggota Babinsa di wilayah telah melakukan sosialisasi secara langsung di tengah masyarakat dengan cara membersihkan tempat ibadah seperti Majid dan Musolah dengan melakukan penggulungan karpet dan penyemprotan disinfektan di lokasi ibadah.

“Seperti hari ini seperti Serka Tukiman Babinsa Kelurahan Kebon Besar bersama DKM melakukan sosialisasi dengan membersihkan tempat ibadah, Serma Hafid Babinsa Kelurahan Karang Anyar juga melakukan sosialisasi di warga binaanya, jadi anggota Koramil 02/Btc turun ke wilayah untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona,” jelasnya. # Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …